Game Eclipse Isle

Eclipse Isle Adalah sebuah game android yang bertemakan Battle Royale .
Perusahaan penerbit game asal China, yaitu NetEase (Onmyouji Arena dan Identity V) akan segera merilis game terbaru mereka yaitu Eclipse Isle.
Mengusung game bergaya Anime 3D, game ini akan memberi kamu pengalaman bermain yang seru dan tidak akan kamu temukan di game sejenis.
Menyatukan dua jenis game yang sedang populer yaitu MOBA dan Battle Royale dan belum ada sebelumnya. Di dalam Eclipse Isle sendiri memiliki beragam hero yang dapat dipillih dan dapat dimainkan, dengan beragam kemampuan yang berbeda-beda. Pemain harus mencari Ore untuk mendapatkan senjata dan skill yang digunakan untuk bertempur.
Penasaran? Yuk simak ulasan dari Lowlight Official mengenai 5 Hal Menarik yang dapat kamu temukan di Eclipse Isle, berangkat!

1. Penyatuan Game Battle Royale dan MOBA Sekaligus!

Berjenis Battle Royale, Eclipse Isle akan menyajikan pertempuran antara 60 pemain yang akan turun ke Isle (sebuah pulau). Dimana para pemain diharuskan untuk mencari Ore sebanyak mungkin, meningkatkan level, dan menemukan equipment terbaik, serta memiliki set skill yang mumpuni agar bisa bertarung melawan monster maupun musuh yang ada Isle.

Set tombol diatur seperti MOBA, sehingga hal ini memudahkan para pemain untuk mengendalikan karakternya ketika bertarung. Pemain juga tidak harus repot-repot memungut senjata, karena sedari awal pemain sudah ditentukan roleplay atau kemampuan dari karakter tersebut.

Sembari melawan musuh yang ada di Isle, pemain juga harus menghindari Eclipse yang semakin lama semakin sempit. Berada di Eclipse akan mengakibatkan damage ke pemain sehingga pemain harus bisa menghindari penyempitan luas area Isle dari Eclipse. Pemain yang berhasil bertahan dari serangan musuh dan Eclipse akan menjadi pemenangnya.

2. Visual Bergaya Anime 3D yang Memukau

Secara penampilan mungkin kamu akan berpikir kalau ini adalah game J-RPG, namun ternyata tidak. Memberikan tampilan anime yang sangat populer dan memukau adalah konsen utama dari game ini. Ditambah pertempuran yang intense seperti game Hack and Slash, dijamin game ini akan membuat kamu ketagihan. Terutama bagi kamu para penggemar anime dan menyukai pertempuran ala anime.

3. Desain Hero yang Menarik, Layak untuk Menjadi ‘Waifu’

Dengan mengusung gaya anime, sudah pasti akan menyajikan Hero yang menarik, untuk Hero gadis sudah pasti akan menarik hati. Untuk awalnya akan ada 8 hero yang bisa digunakan seperti Zephyr, Whisper, Twilight, Moran, Lily, Gray, Flutter, Drake, dan yang terakhir Claudron.

Beragam hero disini tentunya memiliki set kemampuan yang berbeda pula, seperti Swordsman, Assassin, dan Mage. 

4. Fitur yang Beragam dan Menarik hanya Ada di Eclipse Isle

Eclipse Isle juga menawarkan fitur yang beragam seperti Aim Assist System yang membantu pemain untuk bisa membidik musuh lebih cepat. Sehingga akan mudah menyerang musuh menggunakan panah. Tentunya akan ada 4 busur panah yang berbeda dengan anak panah yang memiliki efek spesial.

Karena mengusung Battle Royale, tentunya harus ada dong strategi tambahan, termasuk mengelabui musuh seperti Steatlh (sembunyi-sembunyi) atau Kamuflase. Dengan menggunakan tong atau properti sejenis, pemain bisa bersembunyi sementara untuk mengamati posisi musuh dan menyerang musuh ketika sedang lengah.

5. Adanya Pet yang Menggemaskan, serta Mount yang berlari Cepat

Untuk dapat menjelajah Isle dengan cepat serta menghindar dari Eclipse, pemain bisa menggunakan Mount. Mount bisa membantu pemain untuk melaju lebih cepat di Isle, tentunya ada variasi Mount yang bisa dimiliki. Seperti Horse (Kuda) yang dapat dinaiki oleh dua Hero, sementara Donkey (Keledai) dapat dinaiki oleh 4 orang atau 1 tim.

Selain itu adanya Pet yang menggemaskan di dalam game bukan hanya sebagai hiasan. Di dalam Eclipse Isle, Pet dapat membantu hero untuk menyerang musuh. Ada banyak pilihan Pet yang bisa dimiliki, seperti Panda, Macan, Mushroom, serta Landak mungil dan lucu.

Demikianlah 5 hal menarik yang bisa kamu dapatkan di Eclipse Isle, dengan banyak fitur yang ada di Eclipse Isle, sudah tidak diragukan lagi game ini akan memberi warna baru dalam game mobile. Visual yang memukau, gameplay yang menarik, serta fitur-fitur terbaik semua bisa ditemukan di Eclipse Isle! Jadi apalagi yang kamu tunggu? Ayo segera unduh Eclipse Isle di bawah ini dan rasakan pengalaman bermain Battle Royale Terbaru! 

DOWNLOAD GAMENYA DI BAWAH SINI GAES….

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *