GL Extensions V2.0 Untuk GL Tools

Hampir sebagian besar game menarik di Android saat ini memiliki minimum spesifikasi yang lumyan tinggi. Dimana untuk memainkan sekelas game Mobile Legend, Anda mungkin tidak lagi layak untuk bermain dengan ram dibawah 1GB. Ini karena visual dan graphic yang semakin baik seiring perkembangan aplikasi yang dilakukan oleh berbagai pengembang aplikasi saat ini.

Dulu mungkin Anda sudah dapat memainkan game menarik hanya dengan modal ram 512 mb, namun itu bisa berbanding saat ini yang dimana ram sebesar ini nyaris Anda hanya bisa memainkan game-game ringan. Sebagian besar game online bahkan membutuhkan kecepatan processor minimal 1,3 GHz. Itupun kecepatan ini merupakan kecepatan minimum yang dimana mungkin bisa saja masih mengalami lagging atau melambat saat bermain.

Nah untungnya ada sebuah aplikasi yang benar-benar bermanfaat untuk Anda gunakan ketika ingin bermain game berat. Aplikasi ini juga sudah banyak di ulas oleh tweaker diluar sana. Bahkan beberapa pengguna mengklaim bahwa dengan menggunakan tools ini, Anda bisa memainkan game sekelas mobile legend hanya dengan ram 1 gb tanpa lagging. Tidak hanya itu, ada beberapa fungsi yang ditawarkan oleh aplikasi ini seperti berikut ini:

  • Mengubah Resolusi dan rendering untuk kecerahan aplikasi.
  • Mengubah nama GPU dan meningkatkan grafis terbaik, termasuk GPU low-end.
  • Mengontrol penuh tekstul dan kompresi aplikasi/game.
  • Optimasi shader
  • Aktivasi CSAA dan MSAA.
  • Virtual RAM dan VGA
  • Dan banyak lagi

Tentu ini sangat menarik. Tapi perlu Anda ketahui bahwa aplikasi ini memiliki fungsional untuk graphic optimizer yang membutuhkan akses rooting setiap perangkatnya. Sehingga jika Anda belum melakukan rooting sama sekali, Anda bisa menyimak terlebih dahulu artikel penerapan rooting woiden berikut ini

Download Extensions Script GLTools V2.0 Di Bawah Ini:

download

.

Untuk Mendownload Script GLTools Extensions V2.0 ini, Silahkan langsung klik link di bawah ini…

 

Download: DOWNLOAD DISINI

Semoga Cara Ini Bermanfaat Buat Kalian, Dan Semoga Smartphone Kentang Kalian Meningkat Performanya Seperti Handphone Gaming ..
Aku Jupryan, Salam Hangat Buat Semua…

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *