SD Maid Pro – Mod Apk

SD Maid Pro MOD APK adalah alat yang ampuh bagi Anda untuk mengelola dan membersihkan file yang tidak diinginkan. Unduh aplikasi ini secara gratis di APKMODY sekarang!
 
Perkenalkan tentang SD Maid Pro
Selama penggunaan, perangkat Anda akan terus-menerus menghasilkan file sampah, log, atau file yang berlebihan. Jika tidak dibersihkan, perangkat akan kehilangan kinerja dan ruang penyimpanan akan menyusut. SD Maid Pro adalah solusi efektif yang Anda cari. Meskipun Anda juga dapat melakukan ini dengan Avast Antivirus, CC, jika Anda ingin pekerjaan ini dilakukan lebih cepat, lebih efektif, Anda tidak punya pilihan kedua.
 
Alat pembersih yang andal untuk Android

SD Maid Pro memiliki penganalisis yang kuat. Saat Anda menjalankan fungsi ini, sistem akan membuat statistik tentang data yang digunakan, file besar dan file yang berlebihan, file sampah. Segera setelah itu, Anda dapat menghapusnya dan mengosongkan memori hanya dengan satu klik.

 

Untuk aplikasi lain, proses ini cukup beresiko karena analisa dan pencarian yang tidak terlalu aman. Jika Anda secara tidak sengaja menghapus file penting, yang digunakan untuk meluncurkan aplikasi atau proses tertentu di perangkat, Anda akan berada dalam masalah besar. Tetapi dengan SD Maid Pro, itu tidak terjadi, karena memindai setiap jenis file, mencari lokasi yang diketahui dan sering dapat dihapus. Selain itu, pengguna berpengalaman dapat membuat filter khusus, untuk menambahkan file ke daftar pengecualian, atau daftar yang akan dibersihkan.
 
Pengoptimalan basis data
Selama manipulasi perangkat, catatan dan tabel dalam database dapat dibuat secara otomatis. Namun, ketika tidak dibersihkan, mereka mungkin masih ada dan ini secara signifikan mengurangi kinerja perangkat, karena kueri membutuhkan lebih banyak waktu untuk dieksekusi.
 
Untungnya, SD Maid Pro mendukung salah satu pembersih sistem paling populer yang tidak dimiliki CCleaner. Ini menggunakan pernyataan SQL “VACUUM” saat membuat halaman kosong untuk membersihkan dengan aman, tanpa kehilangan data Anda.
 
Manajer file
Lebih dari sekadar alat pembersih, Anda dapat mengelola file langsung di SD Maid Pro. Anda dapat mengontrol jumlah folder, file, memori yang digunakan, atau ruang kosong di perangkat Anda. Dari situ, aplikasi memberikan gambaran, paling detail.
 
Selain itu, pengelola file ini memungkinkan Anda melakukan pencarian dengan banyak filter. Anda dapat mencari berdasarkan nama, konten, waktu pembuatan, waktu modifikasi terakhir, dll.
 
Satu hal lagi, ES File Explorer juga merupakan pengelola file profesional dengan alat canggih untuk memanipulasi file.
 
Kontrol pengoperasian perangkat

Dengan fitur Driver Aplikasi, Anda dapat mengontrol apa yang terjadi pada perangkat Anda. Aplikasi dan tugas dirinci, tentang CPU dan memori yang digunakan. Jika Anda perhatikan, Anda telah mematikannya tetapi masih berjalan di latar belakang, Anda dapat membekukan atau memaksa untuk membatalkan di sini. Oleh karena itu, perangkat Anda meminimalkan situasi memori penuh, crash dan lag.

 

 
Alat dalam versi Pro
SD Maid Pro menyertakan semua fitur dalam versi gratis, dan menambahkan fitur seperti pemblokiran iklan dan dua fitur pembersihan aplikasi, pembersihan sistem.
 
Anda tahu, selama digunakan, Anda akan menginstal banyak aplikasi lain di perangkat Anda. Ketika cache dan file sampah menjadi lebih besar, pengaktifan aplikasi membutuhkan waktu lebih lama dan terkadang macet jika Anda memulai banyak aplikasi secara bersamaan. Mereka perlu dibersihkan secara teratur, SD Maid Pro akan melakukan ini untuk Anda dengan alat Cron Job. Anda hanya perlu mengatur jadwal, pembersih akan berjalan secara otomatis untuk membersihkan perangkat Anda. Sederhana, tapi sangat bermanfaat bukan?
 
MOD APK versi SD Maid Pro
fitur MOD
Pro Tidak Terkunci: Anda dapat menggunakan versi Pro secara gratis dengan mengunduh file APK kami.
 
Unduh SD Maid Pro APK (MOD Tidak Terkunci) untuk Android
Harap menjaga perangkat Anda dalam kondisi terbaik. Jangan biarkan file sampah atau file redundan mengurangi kinerja. SD Maid Pro akan membantu Anda menghilangkan data yang tidak terkendali itu, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi ini dan mengatur jadwal saja!

Tampilan Aplikasi:

Tutorial Penggunaan Aplikasi:

download

.

Untuk Mendownload Script SD Maid PRO MOD Apk ini, Silahkan langsung klik link di bawah ini…

 

Download: DOWNLOAD DISINI

Semoga Cara Ini Bermanfaat Buat Kalian, Dan Semoga Smartphone Kentang Kalian Meningkat Performanya Seperti Handphone Gaming ..
Aku Jupryan, Salam Hangat Buat Semua…

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *