Yoha Live Apk – Aplikasi Live Paling Bar Bar

Link Download Ada di Bagian Bawah

Yoha Live APK adalah aplikasi hiburan yang membuatmu bisa menikmati ratusan bahkan ribuan video live setiap harinya. Di APK live online gratis ini, kamu bisa berinteraksi dengan para pengguna lainnya di seluruh penjuru dunia.

Daya tarik utama aplikasi Yoha ini adalah kamu bisa mengumpulkan koin dan hadiah saat live streaming. Nantinya, kamu bisa menukarkan hadiah dengan uang asli yang bisa ditarik langsung ke rekening bank lokal.

 
 
 

Sayangnya, Yoha APK Live Bar-Bar ini hanya diperuntukkan bagi pengguna dewasa saja. Hal itu karena konten di aplikasi dewasa ini terbilang vulgar sehingga nggak layak dikonsumsi anak-anak.

Buat kamu yang sudah berusia 18+ dan ingin download Yoha Live APK terbaru 2022 untuk mencoba berbagai fitur keren secara gratis, Jaka sudah menyiapkan ulasan dan informasi lengkapnya untuk kamu di bawah ini!

Apa itu Yoha Live APK?

Yoha Live adalah aplikasi live terbaru yang menyediakan hiburan berupa konten streaming dan mini game. Menariknya, aplikasi ini juga dikenal sebagai APK live penghasil uang dan game penghasil cuan.

Yohalive.com tidak hanya untuk para live streamer dan gamer yang mencari uang. Melainkan, aplikasi live bebas ini juga berfungsi sebagai ruang interaksi melalui fitur Private Chat dan Chat Group dengan pengguna dari seluruh dunia.

Melalui kedua fitur tersebut, kamu bisa mengobrol secara pribadi atau bersenang-senang dengan beberapa teman di dalam obrolan grup. Bahkan, kamu bisa mengirim pesan ke orang yang kamu sukai, saling tukar nomor WhatsApp, hingga melanjutkan komunikasi yang lebih intens.

 
 
 
 
 
 

Mirip dengan APK live China Bar-Bar paling parah, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan host yang menawan, lho. Mereka akan akan menemani kamu sepanjang hari!

Sayangnya, aplikasi ini tidak bisa ditemui di Play Store atau Apple Store. Alasannya, karena aplikasi live bar-bar ini kerap disalahgunakan sebagai wadah untuk konten pornografi. Tak bisa dimungkiri, memang konten semacam ini beredar lewat platform sejenis, seperti Bigo Live MODMLive, atau 19 Love Me APK.

Namun ingat, aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna di atas 18 tahun ke atas saja, ya. Bagi yang belum cukup umur, Jaka sarankan untuk tidak mengunduhnya.

 

Cara Instal YohaLive APK for Android

Cara Instal Aplikasi

Mungkin kamu akan sedikit kebingungan lantaran file ini nggak berasal dari Google Play Store sehingga memiliki cara instal yang berbeda. Adapun cara instal aplikasi Yoha Streaming adalah sebagai berikut:

  1. Download Yoha Live APK dari link di atas.

  2. Tunggu beberapa saat hingga aplikasi selesai di-download.

  3. Masuk ke menu Setting > Pengaturan Perizinan.

  4. Klik opsi Install dari Sumber Tidak Dikenal > klik Save.

  5. Buka folder penyimpanan > pilih Yoha Live APK.

  6. Klik pada file tersebut dan tekan opsi Install.

  7. Tunggu sampai aplikasi ini berhasil terpasang.

Cara Login di Yoha Live

Cara Login Yoha Live

Setelah selesai melakukan proses penginstallan, kamu perlu login terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Berikut tutorial login atau daftar akun Yoha Live.

  1. Buat akun pakai email atau akun Google.

  2. Input nomor HP dan password.

  3. Muncul kode OTP di HP kamu.

  4. Masukkan kode tersebut pada kotak yang tersedia.

  5. Tunggu proses verifikasi selesai. Aplikasi siap digunakan.

Cara Unlock Room Yoha Live APK

Untuk mengaktifkan fitur unlock room di aplikasi Yoha Live, kamu harus melakukan langkah-langkah seperti berikut:

  1. Buka Aplikasi YohaLive

  2. Muncul misi awal yang harus diselesaikan.

  3. Semua room sudah tidak dikunci.

  4. Buka menu Live Streaming dan pilih host favoritmu.

 

Fitur Utama Yoha Live APK New Version

Fitur Yoha Live

Sumber foto: Mengaktifkan fitur unlock room di YohaLive APK – Yohalive.com.

Ada banyak fitur menarik yang disematkan ke dalam aplikasi ini. Kamu bisa menggunakan semuanya secara gratis. Penasaran? Berikut fitur aplikasi live bar-bar yang wajib kamu coba.

1. Live Streaming Menarik

Dalam aplikasi ini kamu akan menemukan berbagai macam hal-hal menarik, khususnya saat mencoba masuk ke room dan mengikuti live streaming.

Host-host dalam aplikasi ini sangat menghibur dan berparas cantik, sehingga kamu bisa mendapatkan berbagai macam informasi serta terhibur oleh penampilannya dalam room.

2. Mini Game

Kamu juga bisa memainkan beberapa jenis mini game yang tersedia di dalam APK Yohalive.com versi terbaru. Mini game ini bisa digunakan saat kamu bosan nonton live streaming.

Game-game ini bisa memberimu bonus koin jika kamu memainkannya secara terus menerus. Kamu bisa menukarkannya ke dalam bentuk uang tunai, loh!

3. Private Chat dan Chat Group Interaktif

Kamu juga bisa menikmati obrolan pribadi atau obrolan grup yang interaktif bersama orang-orang baru dengan pemikiran yang sama denganmu. Dari private chat dan grup hingga tempat kamu cari teman baru, kolega baru, bahkan gebetan baru.

4. Fitur Menarik Lainnya

Selain fitur yang Jaka sebutkan di atas, masih ada beberapa fitur yang bisa kamu temukan saat download dan install YohaLive. Berikut beberapa di antaranya.

  • Tampilan antarmuka yang sederhana.
  • Transfer koin dengan mudah.
  • Mengirim hadiah ke host.
  • Interaksi secara langsung dengan host.
  • Gratis gunakan sepuasnya tanpa bayar apapun.





Akhir Kata

Itulah ulasan dan link download Yoha Live APK 2022 unlock all room yang sangat mudah digunakan sebagai sumber hiburan kamu. Berbagai fitur menarik di dalamnya dijamin bisa membuat pengalaman live streaming lebih seru!

Merasa cocok setelah mencoba fitur dari aplikasi ini? Jaka sarankan kamu melakukan upgrade YohaLive ke versi premium untuk mendapatkan fitur-fitur lebih keren secara permanen dan tentunya aman.

Silahkan tunggu dalam 25 detik.

Download "Yoha Live - Apk"

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *